polresbengkayang.com – 2 orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo yaitu Aipda Yogi Asharudin yang merupakan bhabinkamtibmas desa gua dan Bripka Monang Edianto Sirait bhabinkamtibmas desa lembang menerima penghargaan dari Kapolres Bengkayang, senin (18/2/2019).

Penghargaan dari Kapolres bengkayang ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan pimpinan kepada anggota polres bengkayang yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dicky Armana Surbakti.S.T.K saat dimintai keterangan mengatakan sangat senang dan turut bangga atas keberhasilan 2 orang personil bhabinkamtibmas polsek sanggau ledo yang telah menerima penghargaan dari Bapak kapolres bengkayang.

Saya sangat bangga personil polsek sanggau ledo berhasil mendapatkan penghargaan dari bapak kapolres bengkayang, tutur kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan agar penghargaan dari bapak kapolres ini untuk dapat dijadikan motifasi bagi seluruh anggota polsek sanggau ledo untuk terus berusaha untuk bekerja sebaik mungkin, tutup kapolsek.
Penulis : Sunarto
Editor : Alfian N / Nanang. P