Polres Bengkayang – Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P bersama anggota mensosialisasikan dan menghimbau Maklumat Kapolri Tentang Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan perayaan Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kepada pengguna jalan Rabu (30/12/2020) Pukul 10.00 WIB.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan agar pada malam pergantian tahun 2020 masyarakat tidak melakukan ibadah diluar dari gereja, tidak merayakan pergantian tahun dengan berkumpul dan arak-arakan atau pawai serta tidak melakukan pesta kembang api untuk mencegah rantai penyebaran virus Covid 19 di sekitaran Kecamatan Sanggau Ledo”, ucap Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan sasaran kepada pengguna jalan yang melintasi Mapolsek Sanggau Ledo, baik pengemudi mobil, pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki.

“Hal ini kami laksanakan agar memberikan pemahaman dan menyadarkan warga yang masih belum peduli dalam menjaga kesehatan di masa pandemi virus Corona (covid-19) yang masih mewabah serta menghimbau tentang 4M yaitu Menjaga Jarak, Memasang Masker, Mencuci tangan dan Menjauhi kerumunan”, ditambahkan Kapolsek.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P menyampaikan akan terus berikan himbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah rantai virus covid 19 khususnya di wilkum sektor Sanggau Ledo.

“Diharapkan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Sanggau Ledo sebelum dan sesudah pergantian tahun”, tutupnya.