Polres Bengkayang – Kegiatan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Capkala semakin aktif di masyarakat, salah satunya yang dilakukan oleh Brigadir Irwan Suganda yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sebandut.

Meski bersifat santai, namun momen tersebut dimanfaatkannya untuk bersosialisasi kepada masyarakat serta menyampaikan terkait kamtibmas. Seperti aktivitas yang dilakukannya di Desa Sebandut. Rabu, 02/12/2020.

Disini kita berbincang serta menyampaikan pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan virus covid-19 dengan tetap jaga jarak, cuci tangan di air mengalir dan apabila keluar rumah agar selalu menggunakan masker.
“Ya kita saling berinteraksi dengan masyarakat desa, ini menjadi langkah menjaga keharmonisan dalam berkomunikasi guna menciptakan situasi yang kondusif ,” ujarnya.‬

Ditempat terpisah Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon, menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif”.
Penulis: Binmas Capkala.