polresbengkayang.com – Untuk memberikan keterampilan dan kedisiplinan Bhabinkamtibmas Desa Gua Aipda Yogi Asharudinbersama memberikan pelatihan kepada anggota satpam PT. IBP Kecamatan Sanggau Ledo, sabtu (22/6/2019).

Dalam keterangannya Aipda Yogi mengatakan pelatihan dan pembinaan ini merupakan upaya untuk memberikan bekal kepada anggota satuan pengamanan dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada diperusahaan serta untuk melatih kedisiplinan dalam setiap melaksanakan tugasnya.

Ada beberapa materi yang diberikan kepada anggota satpam antara lain adalah tentang peraturan baris berbaris (PBB) serta memberikan materi tentang penjagaan yang benar.

Mudah mudahan dengan diadakannya pelatihan ini anggota satpam dapat menghadapi setiap tantangan dan juga dapat menjadikan motifasi untuk bekerja lebih baik lagi.

Ditempat terpisah perwakilan dari perusahaan bapak Purwanto menyambut baik kegiatan ini dan banyak mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas kesediaan Bhabinkamtibmas Desa Gua yang telah bersedia memberikan bekal dan bimbingan kepada satpam perusahaan.

Penulis : Sunarto