polresbengkayang.com – Disela sela acara musrenbangdes di desa gua kecamatan sanggau ledo Aipda Yogi Asharudin selaku bhabinkamtibmas desa gua berkesemaptan memberikan himbauan kamtibmas dan ajakan untuk menciptakan pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk, kamis (10/1/2019).

Dalam sambutannya Aipda Yogi Asharudin mengajak kepada masyarakat agar selalu dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pagelaran pesta demokrasi pemilu tahun 2019.

“Mari kita bersama sama menjaga agar wilayah desa lembang kecamatan sanggau ledo selalu aman dan tertib, apalagi sekarang ini sudah mendekati pilpres dan pileg sehingga situasi kamtibmas harus harus tetap terjaga” terang Aipda Yogi.

Aipda Yogi juga mengharapkan selama berlangsungnya gelaran pilpres dan pileg tahun ini masyarakat agar selalu berhati hati terhadap berita berita yang belum tentu kebenarannya alias berita hoax, tidak menutup kemungkinan akan ada isu isu sara yang akan mewarnai didalam pelaksanaan pemilu ini, oleh karena itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpancing dan dapat menaggapi isu isu yang berkembang dengan kepala dingin sehingga tidak timbul permaslahan yang berakibat fatal.

“Mari bersama sama kita ciptakan situasi yang kondusif menghadapi gelaran pemilu tahun 2019, mudah mudahan selama tahapan pemilu ini dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk” Aipda Yogi.

Penulis : Sunarto