polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Desa Gua Aipda Yogi Asharudin lakukan kegiatan sambang desa ke desa binaanya yaitu desa Desa Gua Kecamatan Sanggau Ledo dan berkunjung ke rumah warga masyarakat binaanya, Kamis (20/09/2018).

Sambang desa ini di lakukan olehBhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Desa Gua Aipda Yogi Asharudin ke desa binaan dilakukan setiap hari, bahwa tujuan dari sambang yang dilakukannya ini adalah untuk mempererat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya, selain itu, bertujuan untuk menggali informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayahnya serta menampung permasalahan-permasalahan yang terjadi pada warga serta memonetor situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat desa binaan.

Dengan dilakukannya sambang oleh Bhabinkamtibmas akan terjalinnya silaturahmi dan komunimasi yang baik dengan masyarakat desa binaan ini harus selalu dipertahankan dan di tingkatkan guna terpeliharanya kamtibmas serta saling memberikan informasi perkembangan situasi Kamtibmas dan menampung usulan warga.

Saat menyambangi warganya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan serta minta warganya berperan aktif dan saling bahu-membahu bersama-sama warga supaya warga masyarakat mendapatkan pengetahuan.