polresbengkayang.com – Menyambangi masyarakat yg ada di Ds. Sebente AIPDA YOPPITER SULU yang merupakan Kanit Binmas Polsek Teriak mendekatkan diri dan sampaikan pesan Kamtibmas, Rabu (12/12/2018).

Kedekatan Kanit Binmas dengan warga Ds. Sebente adalah hal yang penting, berbagai upaya untuk menghimbau warga agar berhati hati dalam menggunakan media sosial,dlm berkomentar di medsos jgn sampai mengirimkan berita hoax,dilakukan Kanit Binmas AIPDA YOPPITER SULU.

Tampak keakraban AIPDA YOPPITER SULU dengan warga Ds. Sebente saat berdialog di salah satu rumah warga di Ds. Sebente, menyerap informasi serta menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas dilakukan AIPDA YOPPITER SULU saat itu.

“Apabila sudah terjalin hubungan baik dengan masyarakat, warga setempat maka berpotensi besar tercipta keamanan yang kondusif di Desa Sebente, sekecil apapun informasi terkait gangguan Kamtibmas dapat segera menindak lanjuti agar tidak berkembang atau meluas”. Ungkap AIPDA YOPPITER SULU saat ditemui.

AIPDA YOPPITER SULU menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian, Premanisme, dan peredaran atau penyalahgunaan Narkoba di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kapolsek Teriak Ipda Jumadi, S.H. saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan Sambang ke rumah-rumah warga rutin setiap hari dilakukan dan akan terus ditingkatkan. Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Wilkum Polsek Teriak.

Penulis : Yoppiter Sulu