polresbegkayang.com – Guna memcegah terjadinya laka lantas pada saat jam-jam rawan terutama pada jam masuk sekolah, Polsek Sungai Betung rutin melaksanakan strong point.

Seperti terlihat pada hari senin pagi (10/6/2019) tampak personil Polsek Sungai Betung dengan semangat yang tinggi melalsanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah SMPN 01 Sungai Betung.

Kapolsek Sungai Betung IPTU Teguh Wiyono saat dimintai keterangan mengatakan bahwa Polsek Sungai Betung akan selalu rutin untuk melaksanakan strong point guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kita prioritaskan pelaksanaan strong point pada saat jam rawan laka lantas yaitu pada saat para siswa berangkat menuju sekolah dan terutama terhadap sekolah sekolah yang ada di pinggir jalan raya”, tetang kapolsek.

Dalam kesempatan ini kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor agar selalu berhati hati dalam berkendara dan juga melengkapi semua perlengkapan dalam berkendara guna memghindari hal hal yang tidak diinginkan, tutup kapolsek.