Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Teri lakukan sambang kamtibmas ke warga binaannya, Rabu (11/11/2020).

Bersilaturahmi dengan masyarakat di desa Setanduk, Kec . Capkala Kab. Bengkayang, kesempatan tersebut sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan pencegahan covid-19 dan imbauan kamtibmas jelang pilkada 2020.

” Lakukan selalu Koordinasi/ melaporkan Kepolisian Sektor Capkala apabila ada hal hal yg mencurigakan, saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir sehingga untuk lebih patuh pada protokol kesehatan, kata Bripka Teri.

Sementara itu, Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon secara terpisah membenarkan, kegiatan sosialisasi pencegahan covid 19 utk mematuhi anjuran pemerintah selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya.

“imbauan untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dg sabun dan air yg mengalir dan menyampaikan informasi ke Bhabinkamtibmas/ Polsek apabila ada hal hal yang dpt menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pungkas Kapolsek.