polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ledo untuk Desa Lesabela Brigadir HARUN ajak Linmas Desa melakukan apel sekaligus menyampaikan arahan untuk mendukung Program Pembangunan Desa menuju Desa Mandiri melalui Pengaktifan kembali Pos Kamling untuk menciptakan kamtibmas yang aman di Desa.

Setelah mengapelkan dan menyampaikan arahan kepada Linmas, Bhabinkamtibmas mengajak Linmas melihat langsung Pos Kamling yang ada di wilayah Desa Lesabela, dan berhubung Pos Kamling selama ini pasif sehingga mengalami kerusakan, Brigadir Harun mengajak Linmas dan berharap didukung masyarakat untuk memperbaikinya.

Brigadir Menambahkan bahwa sebelumnya sudah berkoordinasi dengan mitra kerjanya yaitu Kepala Desa Bapak FM. BAHARUN, A.Md bahwa di Desa Lesabela sudah terbentuk siskamling dan tinggal diarahkan kembali untuk pelaksanaanya.

Brigadir HARUN menyampaikan bahwa dari beberapa permasalahan sosial yang terdapat di Desa binaan, pada umumnya dapat dikoordinasikan dan diselesaikan, sambil berharap agar masyarakat semua berpartipasi menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif apalagi saat ini sedang menghadapi tahun politik, yang tentunya harus didukung supaya pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu 2019 ini berjalan aman, damai dan sejuk, tutupnya.