polresbengkayang.com – Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH meminta seluruh personilnya untuk tertib sejumlah administrasi pelaporan (28/08).

Usai Apel Pagi, IPTU Rismanto Ginting, SH kemudian melanjutkan kegiatannya dengan menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan kinerja yang di hadiri oleh seluruh personil Polsek Monterado.

Sejumlah pelaporan kegiatan personil yang sudah berjalan selama ini di nilai baik oleh IPTU Rismanto Ginting SH dan ia meminta agar dipertahankan oleh personil.

Sementara untuk laporan kegiatan personil Bhabinkamtibmas melalui aplikasi Binmas Aparat serta Open Camera, IPTU Rismanto Ginting SH meminta personil untuk segera menyesuaikan dan terus berupaya meningkatkan kemampuan dalam penggunaan teknologi (di smartphone).

Tetap menjaga solidaritas dalam bertugas, serta terus laksanakan tugas rutin untuk berikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif juga menjadi pesan yang ia sampaikan pada Anev kali ini.

Tampak sejumlah Kanit, Kasi, Ka SPKT, serta Bhabinkamtibmas, secara bergantian memaparkan hasil pelaksanaan tugas berikut rencana kegiatan selanjutnya dan hambatan yang dihadapi kepada Kapolsek.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto