polresbengkayang.com – Memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja yang setiap bulan dilakukan, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH minta seluruh personilnya peka terhadap potensi gangguan keamanan sekecil apapun (10/06).

Usai pelaksanaan Apel Pagi, seluruh personil Polsek Monterado mengikuti kegiatan Anev kinerja bulanan di ruang Balai Kemitraan yang di pimpin oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Dalam Anev tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH meminta seluruh personil untuk tetap peka atau peduli terhadap segala sesuatu yang berpotensi menimbulkan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Apa bila permasalahan kecil yang ada tidak ditangani dengan cepat, baik, dan benar maka dikhawatirkan akan berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas yang besar”. Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH pada personilnya.

Oleh sebab itu, seluruh personil di minta untuk tetap peka terhadap potensi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado dengan tetap melaksanakan kegiatan rutin baik yang bersifat preemtif maupun preventif.

Selain itu IPTU Rismanto Ginting, SH juga menekankan pada personilnya untuk tetap menjaga solidaritas dalam bertugas, bangun sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dan sejumlah elemen penting yang ada di wilayah desa.

Anev kemudian dilanjutkan dengan penyampaian hasil pelaksanaan tugas serta rencana kegiatan yang selajutnya akan dilakukan oleh seluruh personil Polsek Monterado.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto