polresbengkayang.com –  Bertempat diaula Polsek, Ipda Harto Simanjuntak selaku Kapolsek Samalantan mengadakan rapat pertemuan bersama seluruh personelnya. Rabu (10/1/2019) pagi.

Ipda Harto mengatakan, Pertemuan ini dalam rangka menganalisa dan evaluasi (Anev) kinerja anggotanya dalam pelaksanaan tugas dilingkungan Polsek Samalantan.

Dalam pertemuan, Kapolsek mengatakan bahwa pekerjaan yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan guna berikan layanan yang baik untuk masyarakat.

Ia juga menekankan kepada personelnya untuk mendukung dan sukseskan program Kapolda Kalbar tentang Desa Mandiri dan Polsek Lini terdepan Pemeliharaan kamtibmas

Kepada Bhabinkamtibmas, Kapolsek meminta agar berkoordinasi dengan Kapala Desa terkait pemeliharaan keamanan dengan membuat dan mengaktifkan Poskamling.

Dalam kegiatan itu juga telah dibahas permasalahan atau hambatan yang dialami Bhabinkamtibmas selama pelaksanaan tugas di Desa Binaannya.

Penekanan lain juga disampaikan Kapolsek kepada seluruh personel sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya, kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 wib.

Penulis : Suciono