Polres Bengkayang. Briptu Tan Deden selaku bhabinkamtibmas menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Desa Suka Jaya Kecamatan Ledo. Senin/13/September/2021.

Hadir langsung dalam penyaluran BLT DD tersebut, Camat Ledo Marimin, S.Ap, Briptu Tan Deden selaku bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan perangkat Desa Suka Jaya, pendamping Desa Kecamatan Ledo, Pendamping Desa suka Jaya, Ketua dan anggota BPD Desa Suka Jaya Kecamatan Ledo.

Briptu Tan Deden selaku bhabinkamtibmas dalam sambutannya mengatakan dengan adanya penyaluran BLT – DD dapat disalurkan dan di serahkan dengan baik dan terarah serta dalam situasi aman dan kondusif semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, briptu Tan Deden juga menghimbau dan mengajak masyarakat Desa Suka Jaya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, ayo pakai masker, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) yang di hadiri oleh bhabinkamtibmas ini merupakan BLT DD tahan ke I bulan Mei tahun 2021 dan tahap Ke II bulan Juni tahun 2021 dengan sasaran bagi keluarga penerima manfaat (KPM).

Briptu Tan Deden menuturkan bahwa kehadirinnya bersama FORKOMPIMCAM Kecamatan Ledo ini adalah salah satu tugas Kepolisian melalui anggota bhabinkamtibmas Polri sehingga pada saat penyaluran bantuan langsung Tunai Dana Desa di Desa Suka Jaya ini berjalan dengan lancar, aman dan situasi kondusif.