polresbengkayang.com – Polsek Capkala Menekan terjadinya Laka lantas diwilayah Kecamatan Capkala Bripka Beni Saparudin menyampaikan pentingnya jaga keselamatan dalam berkendara, Kamis (16/01/2019).

Kendaraan bermotor adalah dambaan setiap keluarga, apalagi Kendaraan Roda 4 atau Mobil. Namun demikian tingkat kecelakaan masih tinggi akibat kurangnya pengetahuan tentang Berlalulintas yang aman, Seperti pepatah Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati.

Sebagai Anggota Polri, Bripka Beni Saparudin dalam kesempatan Nogo’ bersama warga menyampaikan pesan Berlalulintas supaya Lengkapi segala Surat menyurat kendaraan, Hindari Pungli dalam Pembuatan SIM atau melalui calo, Ikuti Peraturan yang ada dan jangan mudah melanggar dalam Berlalulintas, Pakailah Helm standar dalam berkendara dan Cek Kendaraan sebelum bepergian seperti keadaan Rem, Kaca Spion, Lampu dan sebagainya.

Utamakan keselamatan dan Jangan Mengkonsumsi Miras, Narkoba atau Obat-obat terlarang lainya. Mari Jadi Pelopor Tertib Berlalulintas

Penulis : Nanang. S