polresbengkayang.com –┬áPolsek Capkala Anggota Jaga Polsek Capkala yang dipimpin langsung Kanit III Spkt Aipda Hendra bersama masyarakat sekitar Polsek Capkala Bergotong Royong Membersihkan Sisa Puing-Puing yang berserakan dari Pohon Tumbang , Selasa ( 01/01/2019 ).

Pada hari Selasa, 01 Januari 2019 sekitar pukul 16.00 wib telah terjadi Pohon tumbang di depan Mapolsek Capkala yang di akibatkan oleh angin kencang sesuai dengan prediksi dari BMKG akan adanya Angin kencang dan Gelombang tinggi sampai dengan Januari 2019.

Bersama masyarakat sekitar Polsek Capkala dan pengguna jalan lainya, Regu Jaga III Polsek Capkala membersihkan sisa Puing-Puing yang berserakan di Jalan Raya depan Mapolsek Capkala dan dalam kejadian pohon tumbang ini tidak ada korban jiwa.

Aliran listrik sempat terputus dan terjadi pemadaman, namun dengan kesigapan Anggota Polsek Capkala untuk menghubungi Piket PLN dan sampai berita ini diturunkan sudah Normal kembali aliran listrik yang sempat terputus tadi akibat tertimpa pohon tumbang.

Penulis : Nanang. S