Polres Bengkayang. anggota Piket spkt Polsek Ledo melaksanakan patroli malam hari sebagai langkah pencegahan tindak kriminalitas diwilkum Polsek Ledo. Sabtu/14/Agustus/2021.

Dalam rangka dan upaya pencegahan tindak Kriminalitas diwilkum Polsek Ledo melalui piket Spkt anggota Polsek Ledo melasksanakan patroli malam hari secara rutin sehingga warga kecamatan Ledo merasa aman, damai dan kondusif

Kapolsek ledo Iptu Asep Maulana mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas senantiasa menjaga keselamatan diri dan lakukan pendekatan persuasif kepada masyarakan untuk menarik simpati masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis pada saat melaksanakan Patroli.

Patroli malam dilakukan di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek ledo yang di anggap berpotensi akan terjadinya tindak kriminal seperti curanmor, pencurian dirumah rumah warga serta penyalahgunaan obat obat terlarang, dengan demikian anggota melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman warga, kantor obyek Vital, tempat perbelanjaan serta rumah rumah atau gedung gedung kosong guna mengantisipasi tindak kriminal/kejahatan pada malam hari.

Dengan adanya patroli setiap malam hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Ledo tersebut sebagai upaya dan langkah pencegahan tindak kejahatan/kriminal diwilkum Polsek Ledo sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.