Polres Bengkayang – Dalam Rangka memberikan rasa aman dan nyaman Kepada umat kristiani dalam menjalankan ibadah, Anggota Polsek Ledo melakukan Pengamanan (PAM) Ibadah minggu di gereja Santo Petrus dan Paulus Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang. Minggu/20/09/2020

Anggota Polsek Ledo sesuai arahan Iptu Asep Maulana selaku Kapolsek, wajib melaksanakan pengamanan pada saat warga melaksanakan ibadah hal dilakukan guna memberikan rasa aman dan kondusif di kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

Iptu Asep Maulana menuturkan dengan adanya Anggota Polri yang dilibatkan untuk Pengamanan pada saat warga melaksanakan ibadah sehingga warga merasa terlindungi dengan demikian di harapkan kepada warga agar saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ledo ini.

Pada saat Pengamanan Anggota Polsek Ledo tidak lupa mengingatkan dan imbau kepada warga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19 antara lain wajib memakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan dan hindari dulu bersalaman guna mencegah penyebaran virus corona.