Dengan melaksanakan Patroli rutin yang dilakukan oleh Anggota polsek sanggau ledo setiap hari diwilayah Kecamatan Sanggau ledo dan Kecamatan Tujuh Belas , Kabupaten Bengkayang. Anggota selalu memberikan himbauan, pemahaman dan edukasi kepada waraga pada saat melaksanakan partoli Senin,(29/11/2021).

Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Sanggau Ledo.

“ Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan yaitu menerapkan 5M ,adaptasi kebiasaan baru dan pesan kamtibmas lainnya agar selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan “ ujar Bripka Wandi yang memimpin pelaksanaan tugas pada saat itu.

“Hal senada juga ditekankan oleh Kapolsek Sanggau Ledo ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P saat dikonfirmasi , ” untuk menjaga stabilitas kamtibmas salah satunya dapat dilaksanakan dengan patroli rutin dengan cara menyambangi dan berdialog dengan masyarakat dan tetap menerapakan Prokes 5M pada saat melaksanakan tugas, serta himbau dan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan mencegah penyebaran covid -19 .