Polres Bengkayang – Dalam rangka memutus penyebaran covid 19, Anggota Polsek Sungai Betung BRIPKA YUDI selaku Bhabinkamtibmas Desa Cipta Karya memberikan himbauan wajib menggunakan Masker kepada warga di Desa Cipta Karya,Kec.Sungai Betung,Kab.Bengkayang ,Sabtu 19/9/2020 pukul 11.00 wib.

Dalam Kegiatan tersebut, BRIPKA YUDI menghimbau kepada masyarakat agar setiap keluar rumah supaya wajib memakai masker sesuai dengan Peraturan Bupati Bengkayang No. 36 tahun 2020 tentang penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di Kab. Bengkayang.

Kapolres Bengkayang AKBP NB.DHARMA,SIK.MH melalui Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO menegaskan dengan himbauan yang dilakukan oleh Kepolisian ini di harapkan agar seluruh elemen masyarakat Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan aturan yang telah di Keluarkan pemerintah guna percepatan pemutusan rantai penyebaran Virus Covid 19 yang berbahaya ini.aturan ini tidak hanya di tegaskan kepada masyarakat sipil saja,tetapi kepada seluruh masyarakat dan tidak memandang latar pekerjaan sesuai dengan aturan yang telah di buat oleh pemerintah. Ujar IPDA ANDRI.

Penulis : Egi