Bripda Arjund lakukan monitoring diseputaran tempat keramaian masyarakat dan tempat kerumunan lainya di Desa Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang,Selasa Siang (27/07/2021).

“Melaksanakan himbauan terhadap warga masyarakat Desa Karimunting kec. Sungai Raya Kepulauan agar selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Darurat) guna pencegahan  dan penyebaran  (Covid-19).

Kegiatan “PPKM Darurat” kami mengajak warga masyarakat agar selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Darurat.
Dan himbauan kegiatan Masyarakat tingkat Desa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Sumgai Raya Kepualaun.

Tujuan yang dilakukan itu guna merangkul dan menggalang agar masyarakat lebih memahami dan mematuhi peraturan pemerintah.

Selain itu tidak lupanya Bripda Arjund juga mengingatkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan setelah berkatifitas guna memutus tali penyebaran Covid 19.

Penulis : Anang