Polres Bengkayang – Anggota Polsek Teriak Brigadir Jemmy. F.H. imbau warga terapkan kebiasaan adaptasi baru, Selasa (15/09/2020).

Anggota Kepolisian sektor Teriak berupaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar pada masa pandemi saat ini tetap selalu menerapkan kebiasaan adaptasi baru.

Hal tersebut penting untuk di sampaikan kepada masyarakat karena sampai saat ini masih banyak pelanggaran dari warga yang tidak mau menaati protokol kesehatan.

Tentu saja pelanggaran-pelanggaran tersebut tidak di harapkan terjadi karena pada pandemi virus saat ini masyarakat di harapkan dapat saling menjaga kebersihan.

Agar seluruh masyarakat terhindar dari penularan virus Covid-19 yang tengah mewabah saat ini, dan apa bila semua masyarakat dalam keadaan sehat maka situasi akan kembali normal seperti biasanya.

Untuk mencapai hal tersebut di harapkan warga selalu menaati untuk menggunakan masker saat beraktivitas, rutin melakukan pengecekan suhu tubuh, rutin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak.

Penulis : Makarius Putra Baraga