polresbengkayang.com – Kanit Binmas Polsek Teriak Aipda Yoppiter Sulu dan Bhabinkamtibmas Brigadir R. Deli Melaksanakan Giat Pengamanan Penyaluran Dana Bansos untuk Masyarakat di Kecamatan Teriak dalam Program Keluarga Harapan, Senin (18/02).

Sebagai upaya ciptakan rasa aman bagi masyarakat anggota polsek teriak laksanakan pengawalan penyaluran dana bantuan sosial bagi masyarakat Kecamatan. Teriak, dalam pelaksaan tersebut berlangsung dengan lancar tidak terlepas dari pengawalan yang di lakukan oleh Anggota Polsek Teriak Kanit Binmas Polsek Teriak Aipda Yoppiter Sulu dan Bhabinkamtibmas Brigadir R. Deli.

Pada penyaluran Dana Bantuan sosial untuk Masyarakat di Kecamatan Teriak dalam Program Keluarga Harapan. Dimana Masyarakat yg menerima KPM (Kartu Penerima Manfaat) berjumlah 374 KK dari 9 Desa (Desa : Bangun Sari, Benteng Keladan, Dharma Bhakti, Lulang, Sebente, Sebetung Menyala, Setia Jaya, Temia Sio, Teriak ) dalam Program Tersebut bertujuan untuk Mensejahterakan Masyarakat yang tidak mampu.

Dan dengan kehadiran Anggota Polri di tengah kegiatan penyaluran dana tersebut tersebut, diharapkan masyarakat dapat mendapatkan rasa aman saat menerima bantuan dana dari program keluarga harapan tersebut.

Penulis : Makarius Putra Baraga