Polres Bengkayang – Anggota Polsek Teriak Brigadir Sanggra. S, sampaikan kepada warga untuk tetap dalam protokol kesehatan, Minggu (30/08/2020).

Anggota Polsek Teriak terus melakukan upaya pencegahan terhadap penularan virus pandemi terkhusus di wilayah kec. Teriak dengan menyampaikan imbauan.

Imbauan yang di sampaikan kepada masyarakat adalah agar selalu menerapkan adaptasi kebiasaan baru seperti yang tepah di tetapkam pemerintah.

Untuk mencegah warga di wilayah kec. Teriak terhindar dari penularan virus Corona yang tengah mewabah saat ini maka personil Polsek Teriak melakukan upaya untuk mengimbau dan mengajak warga untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru.

Adaptasi kebiasaan baru sendiri dapat di laksanakan dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, rutin mencuci tangan, jaga jarak dan usahakan tidak berkerumun, tingkatkan olahraga dan konsumsi makanan bergizi tinggi.

Dengan di sampaikan nya imbauan ini di harapkan masyarakat dapat dengan patuh tetap melaksanakan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru sehingga permasalahan virus Corona cepat terselesaikan.

Penulis : Makarius Putra Baraga