polresbengkayang.com – Anggota Sabhara Polsek Teriak Bripka Aji Setiawan melaksanakan Giat Quick Wins 3 Program Aksi Nasional Pemberantasan Preman dan Premanisme , Diselingi dengan menyampaikan pesan Kamtibmas. di wilkum Teriak, (26/02/2019).

Sebagai upaya ciptakan Wilayah hukum teriak yang tetap kondusif salah satu nya dengan melakukan pemberantasan preman dan premanisme di tempat-tempat yang rawan Terjadinya tindak pidana, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut di harapkan mampu mencegah terjadi nya gangguan keamanan dari aksi premanisme di sekitaran wilayah hukum polsek Teriak, selain itu anggota polsek teriak juga tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk tetap waspada terhadap kejahatan seperti Pencurian, berita hoax, dan peredaran atau penyalahgunaan Narkoba di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Hal tersebut yang dilakukan oleh anggota polsek Teriak Bripka Aji Setiawan pun di sambut baik oleh warga di Kec. Teriak dan diharapkan mampu semangkin meningkatkan keamanan dan mencegah terjadi nya premanisme di wilayah tersebut.

Penulis : Makarius Putra Baraga