polresbengkayang.com – Selain menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota Sat Pol Air di Wilkum Polres Bengkayang, Ipda Suyadi selaku Kaur Bin Ops dan Bripka Rudi Hartono l, S.E ( Kanit Patroli) juga melakukan sambang kepada para pengunjung dan pemilik kapal/nahkoda untuk menggunakan alat keselamatan (Life Jacket) pada saat melakukan penyebrangan ke Pulau.Minggu ( 23/06/20119) jam 08.30 wib,.

Ipda Suyadi dan Bripka Rudi Hartono,S.H menyambangi para pengunjung dan pemilik/Nahkoda Kapal KM.Jujur an. Irwan yang akan melakukan penyebrangan ke pulau Kabung dan pulau Lemukutan, Kegiatan sambang kali ini dilakukan di dermaga Samudra Indah Dsn Tanjung Gundul,Ds.Karimunting Kec.Sungai Raya Kepulauan Kab.Bengkayang.

Pada kesempatan tersebut Ipda Suyadi menyampaikan langsung kepada pengunjung /penumpang serta Nahkoda Kapal KM.jujut agar pada saat melakukan penyebrangan ke pulau selalu menggunakan alat keselamatan (lief jacket) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat berada di laut.