polresbengkayang.com – Hari libur sering dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata pantai, kususnya diwilayah Kabupaten Bengkayang beberapa Pantai wisata yang sering di kunjungi oleh warga atau masyarakat di hari libur yaitu pantai mimiland,pantai kura-kura bech dan pantai samudra indah,biasanya pengunjung yang datang dipantai tersebut menikmati suasana pantai dengan mandi air laut di pesisir pantai,untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan satuan polair polres Bengkayang melaksanakan giat patroli, Minggu, 15 Desember 2019.

Giat patroli dari satuan Polair Polres Bengkayang menggunakan spied boad 40hp, menyisir tepian pantai mimiland, pantai kura-kura beach dan pantai samudra indah yang berada di Dsn.Tanjung Gundul Desa Karimunting Kec.Sungai Raya Kepulauan Kab.Bengkayang.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota juga memberikan himbauan atau informasi kepada beberapa pengunjung yang sedang mandi di pantai agar selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan sesama, jangan mandi terlalu jauh dari bibir pantai, serta memperhatikan keadaan cuaca dan air laut.

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim,S.IP. menuturkan bagi para pengunjung yang sedang melaksanakan liburan di pantai ataupun ke pulau khususnya di wilayah kab.Bengkayang agar selalu memperhatikan serta mengutamakan keselamatan,mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.