polresbengkayang.com – Indonesia merupakan negara kesatuan yang terbentuk dari perjuangan rakyat Indonesia dari Aceh sampai papua dari berbagai suku yang berbeda.

Oleh sebab itu, keanekaragaman adat, budaya dan agama harus dilestarikan dan dipelihara dengan baik supaya tidak ada konflik sosial sekecil apapun dalam masyarakat.

Dalam kesempatan ini, anggota Sat Pol air Polres Bengkayang, Kamis 20/06/2019 melaksanakan pengamanan Ulang Tahun Klenteng Cong Thian Sie yang Ke- 25 di Dusun Batu Payung Desa Karimunting Kec Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.

Dalam kesempatan ini anggota Sat Polair menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, saling toleransi antar umat beragama dan selalu menjaga kebhinekaan dalam bingkai NKRI serta hormati perbedaan yang ada.

Secara terpisah Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim. SIP mengucapkan Selamat ulang tahun berdirinya Klenteng Cong Thian Sie Ke- 25 serta menyampaikan pesan kamtibmas melalui anggotanya agar masyarakat bisa saling bantu membantu dalam kesusahan, saling mehormati antar umat beragama dan lebih penting saling menjaga situasi dan kondisi yang sudah kondusif ujar Kasat.