polresbengkayang.com – Rabu (09/01/2019) Anggota Sat Sabhara Polres Bengkayang melakukan kegiatan patroli di sekitaran Wilayah Hukum Polres Bengkayang dengan sasaran perumahan yang terkena banjir akibat hujan lebat tadi malam.

Di pimpin oleh Kaurbinopsal Sat Sabhara Iptu Syamsul Rizal, melakukan patroli untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Bengkayang. Iptu Syamsul Rizal menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap waspada disaat hujan lebat mulai turun, amankan barang-barang berharga yang dianggap penting seperti surat menyurat, Ucap Iptu Syamsul Rizal.

Hal ini merupakan bentuk pencegahan apabila terjadi kembali banjir. Sehingga tidak banyak kerugian yang dialami masyarakat yang terkena banjir tersebut.

Dengan kehadiran kepolisian ini, masyarakat sangat terbantu. Masyarakat berharap kepada anggota kepolisian untuk selalu hadir ditengah masyarakat. Agar gangguan kamtibmas tidak terjadi. Sehingga masyarakat lebih tenang dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Penulis : Andre Candra