Satpolairud Polres Bengkayang Patroli sambang di Daerah Dusun Kuala Desa Sungai Raya, imbau nelayan yang sedang bersantai pulang melaut untuk selalu patuhi protokol kesehatan, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Satpolairud Polres Bengkayang Bripka Herman dan Brigpol Sakalillah dengan memberikan imbauan kepada nelayan yang sedang bersantai dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) dan pesan kamtibmas untuk menjaga keselamatan dalam bekerja.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K, Melalui Ipda Ratnam selaku PS Kasat Polairud Polres Bengkayang menyampaikan bahwa kegiatan imbauan ini akan terus kami laksanakan agar para nelayan pesisir pantai Sungai Raya Kepulauan selalu mematuhi protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan kerumunan dalam jumlah banyak.

“Saya berharap masyarakat bisa memahami dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” Ujar Ratnam

Dengan ada nya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dalam bekerja dan selalu mematuhi prokes.