polresbengkayang.com – Sebagai upaya Polsek Monterado dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan dari kejahatan seperti Premanisme, kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), Polsek Monterado lakukan Patroli (21/08).

Patroli dilakukan ke berbagai tempat dan di jam rawan terjadinya gangguan keamanan seperti pasar, perumahan warga, dan warung.

BRIPKA Suriana Pepel bersama Bripka Eko Wahyu tampak mendatangi satu persatu toko yang ada di pasar Monterado untuk mengingatkan pemilik toko agar senantiasa waspada terhadap kejahatan dan menyarankan untuk memasang CCTV.

Sejumlah pengunjung toko maupun warung juga didatangi dan diingatkan untuk menyimpan barang berharga di tempat yang aman, seperti sepeda motornya, dompet, maupun perhiasan yang digunakan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menjelaskan sebagai upaya menjaga situasi keamanan tetap kondusif dari kejahatan Premanisme, serta kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor) khususnya di wilayah Kecamatan Monterado maka pihak lakukan patroli secara rutin.

“Kegiatan rutin ini akan terus dilakukan, kami ingin wilayah Kecamatan Monterado tetap dalam keadaan kondusif, kepada masyarakat yang mengetahui adanya gangguan keamanan untuk segera melaporkan kepada kami”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Kalba Riandi