Polres Bengkayang – Polsek Samalantan. Mencegah penyebaran covid 19 dikantornya, Polsek Samalantan Polres Bengkayang perketat pemeriksaan protokol kesehatan kepada siapa saja yang akan memasuki markas komandonya.

Serangkaian kegiatan protokol kesehatan pun digelar, seperti yang dilakukan anggota Polsek Samalantan, Bripka Suhermanus kepada masyarakat yang berkunjung dikantornya pada Jumat tanggal 16 Juli 2021 pagi.

Sebelum memasuki kantor, warga dipastikan menggunakan masker kemudian mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan setelah itu di cek suhu tubuhnya dengan alat thermo gun.

Selain itu, sosialisasi prokes covid 19 juga disampaikan, tetap menjaga jarak serta imbauan untuk menghindari kerumunan, ini agar masyarakat terhindar dari penularan virus corona.

Kapolsek Ipda Nusantara Sembiring mengungkapkan, rangkaian protokol kesehatan ini digelar agar tidak terjadi kluster penularan covid 19 dilingkungan mako Polsek Samalantan.

“Sebelum masuk kantor wajib gunakan masker kemudian mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan, setelah itu dicek suhu tubuhnya”, jelas Kapolsek Ipda Nusantara Sembiring.