Polres Bengkayang, Polsek Monterado-Personil Polsek Monterado Regu Piket SPKT III Bripka Hardiansyah dan Brigadir INyoman Gustian hadir ditengah -tengah warga masyarakat dalam kegiatan patroli, Rabu (13/01/2021) malam.

Kegiatan patroli malam maupun siang ini guna mencegah tindak kejahatan dan menyampaikan imbauan untuk tetap pada protokol kesehatan cegah penyebaran virus Covid19/Corona.

Pelaksanaan patroli ini juga guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Brigadir INyoman Gustian menyampaikan pesan kepada warga yang dijumpainya,” Agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam berkatifitas sehari-hari dan bila mengetahui/menemukan gangguan kamtibmas supaya melaporkan ke pihak berwajib khususnya Polsek Monterado Polres Bengkayang”, pesannya.

Di tempat terpisah Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan Personilnya menjalin kerjasama dengan warga masyarakat.

“Bangun kerjasama yang baik dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta mempedomani protokol Kesehatan demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas IPDA Kusnandar.

Penulis : Humas Polsek Monterado