polresbengkayang.com – Polsek Samalantan. Mencegah sekecil apapun gangguan kamtibmas pada malam hari, Polsek Samalantan lakukan dengan cara berpatroli.

Salah satu layanan Kepolisian ini diberikan Polsek Samalantan terus menerus pada malam di jam-jam rawan tindak kejahatan yakni diatas pukul 22.00 wib.

Tugas patroli kali ini dilakukan dua anggota, Bripka FS Batu Bara dan Bripda Rianto, mereka mendatangi tempat-tempat sepi dan obyek vital yang ada di Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang, Sabtu (26/10/2019) malam.

Tidak hanya mengawasi keadaan, patroli juga dilakukan dengan dialogis kepada warga yang dijumpai, kemudian menyampaikan pesan imbauan Kepolisian yang dapat mendukung situasi tetap kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Samalantan IPDA Harto Simanjuntak mengatakan, ini bagian dari pemeliharaan kamtibmas wilayahnya dan akan dilakukan pihaknya secara terus menerus.

“Dimalam hari, kita berupaya mencegah tindak kejahatan seperti 3C (curat curas curanmor), aksi premanisme dan gangguan situasi kamtibmas lainnya”, ungkap Kapolsek Samalantan IPDA Harto Simanjuntak.

Penulis : Suciono