Polres Bengkayang – Antisipasi pencegahan dan peningkatan penyebaran virus covid 19 terus dilakukan dengan cara penyemprotan desinfektan di lingkungan Mapolsek Ledo dan sekitarnya pada Senin (21/12/2020).

Kegiatan Penyemprotan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita semua ingin terbebas dari Virus Covid 19, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah”, ucap Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 terus lah patuhi protokol kesehatan, Polri tak bosan menghimbau kepada masyarakat senantiasa menggunakan masker kemanapun dan dimana pun berada.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia” ujar Kapolsek Ledo.