Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang Brigadir Dionisius Noris melakukan Sambang kepada warga binaan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Sabtu (17/10/2020).

Selain melakukan sambang, Ia juga melakukan sosialisasi cegah praktek pungli di lingkungan warga binaanya di Desa Sentangau Jaya tersebut serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sosialisasi Stop Pungli ini, dilaksanakan dengan sasaran seluruh warga masyarakat di desa binaan.

“Praktek Pungli dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, untuk itu saya mengharapkan warga masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mendengar bahkan menjadi korban adanya praktek pungli segera untuk melaporkannya,” ujar Noris.

Kapolsek Seluas IPDA SUWANDI, SH, MH menambahkan, telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar.

“Kegiatan sosialisasi saber pungli ini dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman dan pengertian secara menyeluruh, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa ada pungli,” pungkasnya.