polresbengkayang.com – Bripka Hardiansyah Bhabinkamtibmas desa sinar baru sambang desa binaan yang terkena dampak bencana banjir, Minggu (5/1/2020).

Bripka Hardiansyah Bhabinkamtibmas desa sinar baru menyambangi desa binaan dalam rangka menyampaikan himbauan kepada warga di desa binaannya yang terkena dampak banjir, Himbauan tersebut di sampaikan kepada warga yang terkena dampak banjir agar segera mengungsi ke tempat yang lebih aman untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain menyampaikan himbauan, Bripka Hardiansyah juga mengajak masyarakat agar tetap waspada (tanggap bencana) terhadap bencana banjir dengan mengajak tokoh masyarakat untuk selalu melaporkan perkembangan situasi banjir khususnya di desa sinar baru kepada polsek jagoi babang/ Bhabinkamtibmas serta intansi terkait di kecamatan Jagoi babang agar segera di tindaklanjuti oleh pemerintah di kecamatan Jagoi babang.

Selama melakukan pengecekan banjir di desa sinar baru, untuk sementara belum ada warga yang mengungsi dan tidak ada korban jiwa terhadap dampak banjir yang di alami masyarakat desa sinar baru.

Penulis:Feri santoso