POLRES BENGKAYANG – Sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polsek Lumar secara rutin melaksanakan Apel pagi. Dalam kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh anggota polsek Lumar dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Lumar pada hari Jumat 03-10-2020 tepat pukul 08.00 wib.

Dalam arahannya Kapolsek Lumar memerintahkan kepada seluruh anggota untuk memperhatikan kesiapan dari pada anggota dan selalu meningkatkan kegiatan patroli baik patroli dipemukiman, patroli dipertokoan maupun objek vitak.

Pada saat jam rawan terutama ditempat-tempat objek vital malam hari untuk menjaga kamtibmas agar tetap terkendali serta selalu waspada dalam cegah penularan virus covid 19 dan harus selalu memberi imbauan lumar bermasker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

Agar seluruh personil mensosialisasikan perbup bengkayang Nomor 36 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 dikabupanten bengkayang antara lain sangsi adminstrais. Bagi perorangan, pelaku usaha dana ASN.

Kapolsek Lumar Ipda Sunarli,S.Sos,M.H menyampaikan, selain memberikan rasa aman kepada warga, bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga tercipta Harkamtibmas yang kondusif.pungkasnya.