Polres Bengkayang – Personel Polsek Ledo melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Samingan di Halaman Mako Polsek Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalimantan Barat, Rabu (02/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Kanit sabhara Polsek Ledo Aiptu Samingan mengevalusi pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian ke depan dalam mengemban Tugas untuk Melindungi Mengayomi dan Melayani Masayarakat sehingga menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman serta menghadirkan sosok Polri berada di tengah-tengah Masyarakat.

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, melalui Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menyampaikan pihaknya senantisa rutin melaksanakan pagi ini untuk mengevaluasi kegiatan dalam melayanani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Serta kami melaksanakan apel pagi dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan setelah apel kami juga mencuci tangan sebelum memasuki ruangan,” ujar Iptu Asep Maulana.

Kapolsek Ledo juga mengatakan bahwa ia selalu memerintahkan kepada personelnya terutama personel Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan protokol kesehatan yg baik dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 tutupnya.