polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Menciptakan situasi yang kondusif saat berlangsungnya Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup di sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado, Polsek Monterado lakukan Pengamanan (18/08/2018).

Sebanyak 22 personil Kepolisian yang mengamankan jalannya babak penyisihan Kejuaraan Provinsi Grasstrack hari ini yaitu 13 personil Polsek Monterado, 7 personil Polsek Capkala, dan 2 personil Koramil 1202 Samalantan.

Kelas yang dilombakan yakni kelas bebek standar 4 langkah 110 CC, kelas bebek standar 4 langkah 125 CC, kelas bebek modifikasi 4 langkah 110 CC junior dan senior, kelas bebek modifikasi 4 langkah 125 CC open junior dan senior, serta kelas sport dan trail senior.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan Grasstrack ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dan HUT Kemerdekaan RI ke 73.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup ini di jadwalkan akan diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 18 (babak penyisihan) dan 19 Agustus 2018 (babak final).

Sebelum Pengamanan, tampak sejumlah personil Kepolisian menerima arahan dari IPTU Rismanto Ginting, SH, kemudian para personil Pengamanan menempati posisi yang telah ditentukan untuk tugas Pengamanan.

Selama babak penyisihan yang di mulai pada pukul 13.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib berlangsung lancar dan aman, diketahui bahwa besok akan dilanjutkan dengan babak final yang akan dihadiri sejumlah tamu undangan seperti Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH dan Bupati Kabupaten Bengkayang bapak Suryadman Gidot, M.Pd.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :