Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Aiptu Ahmad Yusuf disela kegiatannya melaksanakan giat Sambang di Kantor Camat Ledo pada Rabu (06/04/2021).

“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Camat Ledo Jovinus, S.T.P dan staf camat Ledo, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas, agar bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Ledo.

“Aiptu Ahmad Yusuf mengharapkan kepada bpk Camat Ledo yang kebetulan hari ini baru masuk dikantor camat karena baru mendapatkan amanah menjadi Camat Ledo yang baru unruk bersama sama membantu menghimbau masyarakat tidak menyala gunakan Medsos karena masyarakat harus menyadari bahwa postingan-postingan yang sifatnya menyinggung orang lain, mencemarkan nama baik, bisa melanggar Undang-undang.

“Jadi berhati-hatilah dalam dalam menggunakan medsos, dan jangan membuat berita Hosx, yang dapat meresahkan Masyarakat
Bhabinkamtibmas dan Camat mengajak warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19, sengan menerapkan 4M, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga arak dan Menghindari Kerumunan serta melaksanakan vaksin 1,2 dan terakhir ke 3 agar teebentuknya herd immunity, Terang nya