Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 kepada Masyarakat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Siding Polres Bengkayang Bripka Adang Sugiarto, Selasa (05/10/2021).

Selain melakukan sosialisai pencegahan covid-19, Bripka Adang yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tamong Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang juga membagikan masker kepada warga binaanya.

Bripka Adang juga mengatakan kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat demi memutus rantai virus corona (covid-19).

Kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Kapolri bersama Polda jajaran dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto ditempat terpisah mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat. Diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan, serta tidak berkerumun.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah virus corona ini cepat berlalu,” harap Kapolsek.