polresbengkayang.com – Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K didaulat untuk menjadi pembina upacara di SMAN 1 Sanggau Ledo, Senin (16/9/2019).

Dalam amanatnya Kapolsek Sanggau Ledo tersebut mengatakan agar para siswa dan siswi untuk selalu rajin dalam menuntut ilmu agar kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara dan jangan sampai terjerumus kepada perbuatan yang melanggar hukum dimana diusia remaja sangatlah rentan dengan kenakalan remaja.

Kapolsek Sanggau Ledo tersebut juga menghimbau kepada para siswa untuk selalu menjauhi dari namanya narkoba karena narkoba dapat merusak mental generasi muda penerus bangsa” saya mengharapkan kepada adik adik pelajar untuk menjauhi apa yang dinamakan narkoba karena efek dari narkoba dapat merusak mental kita” terang Kapolsek.

Masih menurut kapolsek sanggau ledo, Indonesia saat ini sudah darurat peredaran narkoba, tidak hanya kalangan dewasa saja tetapi peredaran narkoba sudah menyasar kepada anak anak, banyak kasus penyalah gunaan narkoba yang melibatkan anak anak dibawah umur.

Tak lupa dalam kesempatan ini Kapolsek sanggau ledo ini juga mengajak kepada seluruh siswa untuk berkomitmen menabuh genderang perang melawan narkoba” mari kita bersama sama menabuh genderang perang untuk melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba” terang Kapolsek mengahiri amanatnya.

Penulis : Sunarto