polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Bencana alam berupa terpaan angin kencang atau yang lebih dikenal dengan angin puting beliung melanda sebagian wilayah kecamatan sanggau ledo, Rabu ( 28/08/2018).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dicky Armana Surbakti.S.T.K saat dikonfirmasi membenarkan bahwa diwilayah kecamatan sanggau ledo yaitu tepatnya di desa bange telah terjadi musibah angin puting beliung.

Akibat dari Hujan deras yang disertai angin puting beliung di desa bange mengakibatkan banyak pohon pohon besar tumbang dan mengakibatkan sedikitnya 20 rumah masyarakat mengalami rusak berat dan ringan serta satu buah tempat ibadah berupa gereja mengalami rusak berat serta memutuskan aliran listrik sepanjang jalur kecamatan sanggau ledo sampai kecamatan jagoi babang, terang kapolsek.

Dalam kesempatan ini kapolsek sanggau ledo menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap situasi alam sekitarnya disaat cuaca yang tidak menentu ini, apabila disekitar rumah ada pepohonan yang dirasa menghawatirkan tumbang apabila diterjang hujan dan angin agar sebisa mungkin untuk segera ditebang supaya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Sunarto
Editor :
Publish :