polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Anak adalah Aset Bangsa yang harus diberi Perlindungan dan Diarahkan untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berguna, seperti tujuan Program Polres Bengkayang Peduli Anak yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sungai Raya, Selasa (16/07/2019).

Maraknya Kekerasan terhadap anak seperti yang banyak diberitakan di Media Cetak, Elektronik dan Online membuat kita para orang tua harus sadar bahwa Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga lindungi dan beri wawasan yang bermanfaat demi masa depan mereka.

Agar tetap terjaga Kamtibmas dan Mencegah terjadinya Kekerasan terhadap Anak Bripka Taufik mengunjungi anak–anak dan Menyampaikan kepada Orang tua Agar selalu waspada dan jaga anak – anak mereka, lindungi dan sayangi mereka agar anak–anak mendapatkan kasih sayang, pendidikan yang cukup dan pelajaran agama yang kuat agar mereka menjadi anak yang memiliki wawasan dan iman yang tinggi.

Dalam kesempatan berinteraksi bersama anak–anak Bripka Taufik juga menghimbau dan menasehati anak–anak untuk tidak terfokus dalam bermain handphone, kurangi bermain agar lebih fokus dalam Belajar dan membantu pekerjaan orang tua di rumah.

Dengan Program Polres Bengkayang Peduli Anak ini diharapkan akan mencegah dan menekan terjadinya kekerasan terhadap anak, sayangi dan dukung cita–cita mereka, Mari lindungi anak kita dari hal-hal yang merugikan, merusak moral dan pikiran mereka, karena mereka sebagai tunas penerus bangsa yang harus memiliki jiwa sosial tinggi dan dapat menjadi generasi dan pemimpin bangsa yang bertanggung jawab serta dapat dipercaya kelak.