polresbengkayang.com – Soliditas dan Sinergitas antara TNI dan POLRI harus tetap terjaga, sampai kapanpun sebagai aparatur Negara atau alat Negara sehingga menghasilkan sinergi dalam mewujudkan stabilitas Keamanan Nasional yang Insya Allah akan bisa dipertahankan sampai kapanpun. demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

‌Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi F.S. SH. SIK. M.H Melalui Kasat Polair AKP Apep Syamsul Hakim. SIP, menegaskan bahwa personel TNI dan POLRI semuanya bersatu dan bahu membahu dan tetap solit demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia Khususnya untuk Masyarakat Pesisir Pantai dan Pulau di Wilkum Polres Bengkayang, “Apalagi akan ada nya Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 Mari Bersama – sama TNI dan POLRI bersama Masyarakat menjaga Kamtibmas supaya tercipta suasana aman damai dan sejuk.

Disisi lain Kasat Polair AKP Apep Syamsul Hakim.SIP mengatakan Terkait pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, TNI dan POLRI jangan diragukan lagi ke “Netralannya” karena sangat memungkinkan di sekitar lingkungan masyarakat yang menggunakan media sosial mempengaruhi dengan berita hoax maupun ujaran kebencian. “Untuk itu, mari kita sama-sama mengantisipasi hal tersebut, dengan Cek asal usul suatu berita kepada pihak yang berwenang, demi terlaksananya pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk.

Penulis : Sat Polair