polresbengkayang.com – Di lapangan sepak bola desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berbagai jenis lomba hiburan rakyat di gelar, Polsek Monterado lakukan monitoring (17/08/2018).

Berbagai lomba seperti lari karung, panjat pinang, masukan paku dalam botol, makan kerupuk, serta gigi uang koin dalam jeruk diadakan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kecamatan Monterado.

Tujuannya tidak lain yaitu untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI serta memberikan hiburan tersendiri pada masyarakat Kecamatan Monterado khususnya anak-anak.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan hiburan berupa lomba-lomba tersebut, tampak personil Polsek Monterado BRIPKA Hidayat dan personil Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah kerumunan masyarakat.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, kehadiran personilnya untuk memonitor jalannya kegiatan yang sedang berlangsung serta mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Para pengunjung diharapkan dapat memarkirkan Kendaraannya di tempat yang aman serta tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat memancing orang melakukan kejahatan”. Pesan IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor   :
Publish :