Polres Bengkayang – Warga di desa binaannya ada yang meninggal, Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Bripka Ignatius Guntur bergerak untuk mengantarkan jenazah salah satu warga yang berada di desa binaannya, selain dari itu, ini merupakan suatu kewajiban yang harus dijalankan oleh seorang Bhabinkamtibmas, untuk selalu memperhatikan dan melekat bersama sama dengan warga. Seperti yang terlihat pada hari Jum’at (02/10/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Kecamatan Ledo bersama-sama warga mengantarkan jenazah warga yang meninggal dunia dan dimakamkan di pemakaman umum di Dusun Tanjung Desa Lesabela Kecamatan Ledo.
Tidak hanya menghadiri giat itu saja, Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Bripka Ignatius Guntur juga memberikan himbauan kepada warga, agar selalu ikuti aturan pemerintah dan laksanakan Protokol Kesehatan dan selalu gunakan masker jika keluar rumah.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut adalah kepedulian Polri terhadap warga yang meninggal dunia, karena Polri harus tetap hadir dikala masyarakat ada di dalam suka maupun duka, pungkas Kapolsek Iptu Asep Maulana.