polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo melaksanakan pengamanan ibadah umat katholik yaitu ibadah minggu terahir pada bulan oktober di Gua Maria Riam Merasap Paroki Sanggau ledo di Dusun Segonde Desa Pisak Kecamatan Tujuh Belas Minggu (27/10/2019).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan. S.Tr.K saat dimintai keterangan mengatakan, kita turunkan personil Polsek Sanggau Ledo untuk melakukan pengamanan di Gua Maria Riam Merasap Kecamatan Tujuh Belas yang melaksanakan Misa minggu terahir pada bulan oktober ini.

Kita melakukan pengamanan di Gua Maria Riam Merasap dengan menempatkan personil di tempat tempat yang berpotensi adanya gangguan kamtibmas dan berpotensi terjadi tindak pidana, terutama di pintu masuk, tempat parkir dan lokasi tempat melaksanakan ibadah.

Kita laksanakan pengamanan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah merupakan tugas dan tanggung jawab kami, tutup Kapolsek.

Penulis : Sunarto