polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Personil Polsek Monterado Bripka Hendrikus F.Y memberikan pelayanan prima melalui kegiatan strong point membantu pelajar menyeberangi jalan menuju SD 05 Monterado, dan mengantisipasi terjadinya laka di pagi hari saat jam masuk para pelajar, Senin ( 27/10/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), agar kemananan dan ketertiban masyarakat dalam berkendara selalu terjaga dan anak–anak sekolah mendapatkan keamanan serta keselamatan saat menyeberang memasuki gerbang Sekolah Dasar 05 Monterado.

“Dengan adanya Strong Point setiap hari, di harapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan dan tertiban di Wilayah Hukum Polsek Monterado selalu terjaga dan kepercayaan Masyarakat kepada Polisi Semakin tinggi” ucap Bripka Hendrikus F.Y.

Dan dengan keberadaan anggota Kepolisian melaksanakan Strong point dan mendekatkan diri kepada masyarakat maka semakin kecil tingkat gangguan keamanan diwilayah hukum Polsek Monterado, tutup Bripka Hendrikus F.Y.

Penulis : I Nyoman Gustian.C